Skip to main content

Tema Blog Favorit: Beauty & Lifestyle

Kemarin aku sudah share tentang The Story Behind - Kenapa Menulis Blog. Kali ini, aku mau bahas tema yang aku pilih dalam blog ini. Kalau yang sudah kenal dan sudah sering baca, pasti tau deh genre blogku lebih kemana dan kenapa.


Beauty


As the name, 'gelar' yang biasanya sering aku pakai adalah Beauty Blogger. Yup, karena kebanyakan blogku bergenre beauty yang isinya bahasan tentang makeup, skincare dari review, tips, haul, dan masih banyak lagi jadilah sebutanku Beauty Blogger. Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk bahasan lainnya.


Lifestyle

Lifestyle disini cukup luas, kalau aku lifestyle ini mencakup food & traveling. Karena aku suka bahas makanan dan traveling juga tapi tidak serutin beauty, jadi dicakup secara umum saja di lifestyle. Kadang-kadang ada bahasan fashion juga loh disini.


Pengennnnn banget bahas lebih banyak tentang sisi ini tapi kadang sudah lelah dan ga sanggup nulis tentang dunia ini terlalu sering. Padahal banyak banget yang baca tulisanku tentang traveling. Jujur aku agak kaget waktu dapetin feedback mengenai tulisan travelingku dimana orang tertarik banget dan malah kontak secara langsung untuk tanya-tanya. Memang traveling itu lagi hype banget dan karena banyak yang traveling sendiri tanpa tour jadinya google dan blog jadi salah satu sumber mencari informasi. Selain how to travel dan tips, aku juga kadang review hotel tempat aku staycation, kalau bosan kadang di Bali memang banyak yang memilih staycation untuk liburan karena harganya affordable dan banyak pilihan.


Untuk sesi food, karena aku suka makan, coba sesuatu yang baru dan kadang foto cantik. Aku juga suka review makanan dan interior sebuah tempat apalagi di Bali banyak banget tempat yang unyu-unyu gitu. Masalahnya adalah keterbatasan waktu dan kalau kurang mumpuni rasanya ga cocok untuk ditulis, misal ke suatu tempat, makanan yang dipesan hanya 2, kok kayanya kurang panjang untuk dibahas di blog. Untuk foto sendiri pun memakan waktu banget, harus cantik kaya tempatnya. Tapi aku tetep seneng banget kalau ada offer untuk mereview sebuah restoran pasti aku ambil apalagi di Bali banyak banget tempat lucu dan keren.


Kalau tema favorit blog kamu apa nih? Salut loh sama orang yang bisa ngambil temanya banyak dan konsisten menulis. I haven't reached that state yet, but I'm still learning. Share your thoughts too!

Comments

  1. Aku tuh salut sama beauty blogger kak, krn Ak tipe org yg plg gak bisa nulis ttg kecantikan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasihhh... kalau suka pasti keluar sendiri ^_^

      Delete
  2. Iya, beauty blogger termasuk yang tahan banting karena menyiapkan satu artikel tidak mudah ya prosesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. prosesnya panjang ya, mulai nyobain, opini sampai foto cantik, belum lagi kl ga cocok dengan yang direview. hihi..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: IOPE Air Cushion Sunblock EX No.22 Ice Shimmer Beige

IOPE is a brand from Amore Pacific. The medium high collection similar with Laneige and Mamonde. The skin care range is more for older people, while Laneige and Mamonde are for younger people. This is my first IOPE. It is really best selling, sold 1 every 30 seconds in the world. I also heard that it is featured in many magazines, got award, etc... I am curious with this air cushion thing. and it is really good to know there is a compact sunblock with high SPF (it's 50!!). Since it is superrrr hot here in Bali, where I live, I don't like wearing cream sunblock. *Sorry for blurry picture* The box is thick because it contains the compact sunblock + FREE REFILL... Love it the free one. You also get the small booklet for product description inside. Description It is 4 in 1 function: brightening, UV protection, make up, cooling. The cooling effect is new to me, I never have cooling effect product before. Really all in ...

News: Etude House Magic Any Cushion (Any Cushion + Choux Base???)

Quick News from Etude House! Etude Hose, why are you keep making me broke? Maybe for some people. it's really true. They are now going on their spring collection as the new lips fit already launched. A few days ago, there is something new and it's so exciting and colorful.  Etude House Any Cushion has been a hit and it's best selling item. Do you remember the last year Sweet Recipe collection, I reviewed the   Etude House Sweet Recipe Baby Choux Base #2 Berry . And now they are combining both of them and creating a new Etude House Magic Any Cushion. I love how they look. They're just like macaroons to me! Kyaa... There are 3 colors just like the Baby Choux Base, Peach, Mint and Berry. It claims that the cushion can magically tone up the skin. So if you have redness, you can choose the mint one. If you have pale skin like me, berry is the perfect one, and peach can also whiten your skin tone. I love this idea because it is more practical becaus...

Review: Eveline Glicerini Hand and Nail Cream Bio Olive + Karite Butter

Back then, my mom bought me this hand cream at Sasa Hongkong. At first, I was sceptical about this because I've never heard about it before,  Eveline is a pretty name for a girl but never heard about them on cosmetics or so. It's a brand from Poland that has been sold worldwide. I love Sasa because they sell a lot of products, so many brands that I don't know and they are affordable. I hope Sasa will open in Indonesia, someday *dreaming*. After searching and browsing, I'm surprised that they have so many products for make up and care (face, ,body, hair). Such a lot of products. And I've found this on their web, the description of the hand cream and what's in it. GLYCERINE CONCENTRATED HAND AND NAIL CREAM DEEPLY NOURISHING + REGENERATING BIO OLIVE + KARITE BUTTER strengthens nails  48h perfectly absorbing formula NATURAL ACTIVE INGREDIENTS Glycerine hand cream ensures deep nourishment and intense regeneration. Makes even very damaged and dehydrate...