Skip to main content

Sweet December (latepost)

December is already passed.... but I want to share the joy on what I got. This is my haul too... I've been saving and not buying anything because of these babies... So I have a nice friend, a very long time no meet friend from junior high that just got back to Indonesia from USA, we chitchat a little bit, and just knew that we have something in common. We both like make up! Yay... When her brother came home for Christmas, she asked me if I wanted to get anything from Sephora, but minis only because the baggage was limited and I said like.. Yes.. of course! No shipping and no tax, even though the dollar is high right now, but I'm already happy. 



I decided to get the mini set of Tarte and Too Faced. Who doesn't know about these high end brands. I wanted to try them but buying them in big size is so expensive and I rarely use them so I think mini size is the best way to try. I got the Tarte Thoughtful Treasures Best Seller set and Too Faced Beauty Blogger Darlings set. Both are limited editions.

Tarte Thoughtful Treasures Best Seller set ($19) contains: 
- 0.053 oz Amazonian Clay 12-Hour Blush in limited edition Thankful (golden pink) 
- 0.24 oz Pure Maracuja Oil 
- 0.06 oz LipSurgence™ Skintuitive Lip Tint in Energy (etherial pink)

Too Faced Beauty Blogger Darlings ($20) set contains:
- 0.14 oz Bronzer in Chocolate Soleil Bronzer
- 0.17 oz Primed & Poreless Face Primer
- 0.17 oz Better Than Sex Mascara
- 0.17 oz Shadow Insurance Eye Shadow Primer 


And not to forget, she made me this beautiful handmade card, so creative. Love it so much. She said she get the idea from pinterest, which a web that I like very much because it contains so much of creative pictures. Thank you Ping!

This all I want to share for the sweet December, and we had a Christmas dinner, my sister, I and housemaid cooked together, but the recipe was from my sisters. Will share that later! 

Also I will reveal the winners of my giveaway soon, watch out ^_^

Comments

  1. waaaaaaaa, nitiipppppp >.< wkwkwkkk ga beli naked tah jes?
    ditunggu reviewnya tarte :)

    ReplyDelete
  2. Hi Jessica! Very nice haul! I would love to try Tarte, I've always read good reviews about their products. Did you have the time to try them? What do you think?

    ReplyDelete
  3. Ooh I was gonna get that mini tarte set. It looks so lovely and I've heard a lot of great things about the blush!

    ReplyDelete
  4. hihihi... gak ce. jarang esedoan ga abis2 nanti sayang. beli 2 set ini lebih murah drpd beli naked. lol

    ReplyDelete
  5. Aahhh... I so want the Tarte set so much! Too Faced Beauty Bloggers darling nya juga oke2 tuh ya produknya Jes..
    Oya, dont forget to review the maracuja oil yah.. *lagi penasaran sama oil* hehe

    Check out my recent hauls too from the christmas & new year sale ;)
    Beauty Hauls: Christmas & New Year sale


    Cheers,
    YURI
    TWO THOUSAND THINGS

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sulwhasoo First Care Activating Serum

Kalau kalian pecinta brand skincare Korea, pasti sudah ga asing lagi sama brand yang satu ini. Sulwhasoo yang cukup dikenal sebagai High End skincare brand dari Korea memang mempunyai tempat khusus di hatiku. Ini bukan pertama kalinya aku pakai brand ini, cuma karena harganya yang cukup bisa dibilang mahal jadinya dulu incip-incipnya versi sample size. Salah satu must have product di Sulwhasoo adalah First Care Activating Serum yang katanya 1 botol terjual tiap 10 detik. Beda dari skincare lainnya, serum ini justru dipakai pertama kali setelah cuci muka, sebelum pakai skincare seperti toner dan lainnya atau sering kita kenal sebagai Pre Serum . Apa sih yang bikin serum ini so special dan bahkan harganya mencapai jutaan rupiah??? Nett: 60ml Price: IDR 1.850.000 Description Kandungan utamanya adalah JAUM Activator, formula unik anti aging Sulwhasoo dengan golden ration, membantu kulit wajah tampak sehat dan memberikan pancaran alami dari dalam, serta mengaktifkan master of skin universe,...

Hempaskan kerut halus dan kusam dengan Scarlett Retinol & Niacinamide Serum

Back to another review with salah satu skincare kesayangan dari Scarlett. Pasti pada tau kan best sellernya mereka si shower scrub yang pernah aku review sebelumnya. Untuk skincare aku juga pernah coba Brightly Ever After Serumnya dan suka banget.  Sekarang ada serum terbaru lagi nih yang Retinol dan Niacinamide. Kedua kandungan tersebut lagi hype banget di dunia skincare karena untuk Retinol dikenal sebagai anti aging ingredient dan Niacinamide untuk mencerahkan. Dengan harganya yang murah meriah, serum-serum ini wajib kalian punya! Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum Net 15ml IDR 75,000 Kandungan :   Encapsulated Retinol  • Membantu menyamarkan garis-garis halus  • Membantu mengangkat sel kulit mati  • Membantu merawat kekencangan kulit Pomegranate Extract  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat Hexapeptide-8   • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini  • Membantu m...

Scarlett Whitening Mask Review

Aku sudah sering bahas brand yang satu ini, pasti sudah pada tau Scarlett Whitening kan. Yang mau aku bahas kali ini adalah maskernya. Yes, mereka sekarang sudah ada wash off mask atau masker yang dibilas dan aku sudah coba keduanya. Hasilnya gimana dan apa aja jenis maskernya? Baca di bawah ini yaa! Ada 2 jenis masker dari Scarlett Whitening yaitu: Scarlett Herbalism Mugwort Mask Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Keduanya memiliki fungsi berbeda tapi kalau ditanya suka yang mana, it's hard for me to choose karena aku suka keduanya dengan fungsinya masing-masing. Scarlett Herbalism Mugwort Mask Nett: 100gr Price: IDR 75,000 Description Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo. Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai: 1) Mugwort E...